dosen yang sedang mengajar para mahasiswa ilustrasi 131002185802 539

Kampus di AS Gelar Acara “A Day In Her Hijab”

Acara ini memberikan kesempatan warga AS yang ingin mencoba kenakan hijab.

KRAMAT49 NEWS,  MADISON – United Common Ground menyatukan kembali budaya yang berbeda dengan acara unik dan menyenangkan yang disebut “A Day In Her Hijab”. Siswa dari berbagai negara, budaya dan agama bekerja sama untuk membuat acara yang diselenggarakan dengan baik pada 18 November ini.

Hal itu menjadi kesempatan yang baik bagi para peserta untuk belajar tentang bagian penting dari Islam, jilbab. Ghaida Edris, seorang mahasiswa di Madison College, Wisconsin, AS, dengan bangga berbagi beberapa tradisi agama dan budayanya.

Edreis adalah seorang wanita muda Muslim dari Libya yang memiliki mimpi sejak dia masih kecil untuk menyebarkan pengetahuan tentang Islam dan membantu orang-orang non-Muslim untuk mengenal apa itu Islam.

Aroma makanan Arab yang dicampur dengan musik Arab menciptakan lingkungan yang nyaman yang membuat semua orang merasa diterima. Edreis membantu mereka yang penasaran untuk mencoba hijab. Dia ingin orang-orang mengetahui apa arti jilbab bagi Muslim dan mengapa wanita Muslim mengenakannya.

“Saya berharap orang mengenal semua Hijab. Saya harap ini akan membuka mata untuk mengetahui apa arti hijab sebenarnya bagi wanita Muslim,” kata Edreis, dilansir dari The Online Clarion, Rabu (24/11).

About Redaksi

Check Also

bendera muhammadiyah

Muhammadiyah : Serukan Salat Ghaib untuk Korban Konflik Israel-Palestina

KRAMAT49 JAKARTA – Serangan brutal Israel ke Gaza telah mengakibatkan kenaikan dramatis angka kematian di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *