AllNasionalNews

Lomba Video Milad ke-109 Muhammadiyah

Kramat49 News, YOGYAKARTA – Muhammadiyah akan memasuki milad yang ke-109 tahun pada 18 November 2021 nanti. Menyongsong tema “Optimis Hadapi Pandemi: Menebar Nilai Utama” berbagai kegiatan disiapkan oleh Pimpinan Pusat Muhammadiyah untuk menyemarakkan Milad Muhammadiyah tahun ini.

Di antaranya adalah penyelenggaraan Lomba Video Milad ke-109 Muhammadiyah dan Lomba Da’i Cilik dan Remaja.

Lomba Video Milad ke-109 Muhammadiyah ini diselenggarakan bagi warga Muhammadiyah semua yang ingin turut menyemarakkan Milad ke-109 Muhammadiyah di Instagram. Peserta diminta membuat semacam video dengan tema Optimis Hadapi Pandemi : Menebar Nilai Utama.

Peserta lomba video milad ini wajib mengunggah video yang telah dibuatnya dan menandai instagram official Muhammadiyah @lensamu menggunakan akun personal juga menyertakan hashtag #Muhammadiyah #MiladMuhammadiyah109 #OptimisHadapiCovid19. Tidak lupa para peserta juga wajib memfollow akun @lensamu. Peserta juga diminta untuk mengisi google formulir melalui link https://bit.ly/2XQFWbh

Persyaratan lainnya, tampilan video yang digunakan harus potrait dengan durasi maksimal 60 detik. Video yang ditampilkan juga harus mengikuti protokol kesehatan yang ada.

Pengumpulan lomba video milad ini dibuka dari tanggal 9 hingga 15 November 2021. Pengumuman pemenang diumumkan live dalam acara perayaan Milad ke-109 Muhammadiyah pada 18 November 2021.

Tak tanggung-tanggung, kali ini pimpinan pusat Muhammadiyah menyiapkan total hadiah senilai 12,5 juta rupiah bagi para pemenang.

Informasi selengkapnya : Instagram @lensamu
atau menghubungi panitia lomba milad di email miladmuhammadiyahlomba@gmail.com

sumber Muhammadiyaorid

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related Articles

Back to top button